BAGAIMANA CARA MEMILIH UKURAN SKATEBOARD

Kamis, 27 November 2008


Sizes Mini: - bagi anak umur antara 5 dan 10 tahun. skateboards kecil sebaiknya dipasang dengan truk yang kira-kira ukuran yang kecil seperti Grindking Minis.

7,5 "- ukuran ini bagus untuk mengajak anak memakai papan yang lebih besar. Enak juga diajak skater yang gemar melakukan banyak technical trick seperti manual,flip trick diledges dll.tinggi skater antara: 5 kaki sampai 5 kaki 4 inci tinggi atau antara 150 sampai 160 cm (ini tidak diharuskan).

7,75" -ukuran ini adalah yang paling biasa.tinggi skater: 5 kaki 5 inci tinggi sampai 6 ft atau tinggi antara 160 sampai 180 cm(ini tidak diharuskan).

8,0" - ukuran ini bagus untuk stabilitas. Ada lebih banyak tempat kaki di sini. papan ukuran ini baik untuk: handrails, slow stylish flip tricks down stairs dan over gaps, mini-ramp, dan kadang-kadang meluncur dikolam renang. tinggi skater: diatas 6ft atau tinggi antara 180 sampai 200cm (ini tidak diharuskan).

diatas 8,0" - apa Pun skateboard yang lebarnya diatas 8 inci biasanya dimaksudkan untuk vert, bowl, park atau meluncur dikolam(pool). papan ini lebih besar dan lebih berat. Tetapi, mereka lebih stabil.

Comments

No response to “BAGAIMANA CARA MEMILIH UKURAN SKATEBOARD”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
skate is beautifull. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger Layout