PERKENALAN DENGAN SKATEBOARD

Rabu, 26 November 2008

Saya tidak tahu apa yang terjadi bila teman saya tidak memperkenalkan saya sama skateboard,mungkin sekarang saya sudah menjadi pemain sepak bola terkenal atau tidak menjadi pencopet terkenal,hihihi......

oke kita lanjutin,awal nya saya tidak terlalu respect terhadap skateboard,saya hanya melihat anak skate sebagai anak-anak yang gak ada kerjaan,masa lompat2 pake pa2n,,,buyan gak.......

walaupun ada teman saya yang maen skate dikomplek rumah,tetapi saya tidak terlalu perduli,cuih....tapi tiba-tiba sewaktu saya masih dibangku sma kelas 2 saya bertemu teman satu les saya,namanya rendi saya gak kan pernah lupa dengan nama itu,setiap hari dya cerita tentang skate mulu,ampe saya bosen ngedengrna,tapi entah ada hasutan dari mana ,saya jadi penasaran gimana sih fun nya brmaen skate,,,,

lalu sya coba untuk ikut rendi maen skate waktu itu ,rendi maen skate di IAIN sukarame,disanalh saya berkenalan dengan roni,male,andi golok,kepsuk,dll.ternyata mereka sangat baik2,tidak seburuk yang saya pikirkan.

kemudian saya coba maenin papan yang ngangur,pertama nyoba sih gubrak,tapi gak kapok HAJAAR BLE,,,,,,,,cuhui,,,,enak jg yah jalan diatas pa2n,kok tiba2 saya ketagihan dan pengen nyoba yang laen nay.keesokan harinya saya dtang lagi ke IAIN,tap trick nya beda,saya mencoba ollie,,1 x,2x,3x,4x,5x, gak bisa-bisa juga ollie, teapi kok baru 5x nyoba kok dah deres banget keringetnya,welewele,beda kayak maen bola,,,,,,

kemudian saya melihat temen2 enak banget nglompat2,saya jadi semangat dan gak mao nyerah,,,nyoba terus ampe mampus,,,,,,seiring berjalan nya waktu saya bisa ollie,dan saya membeli pa2n skate standar merknya canadian maple,diasat ulang tahun saya.saya seneng banget dan mulai rajin maen skate ampe sekarang.......

dan sekarang mulai banyak trick yang sudah saya dapat,,,saya akan mencoba untuk lebih berani lagi.

bila ada teman2 yang mempunya pengalamn yang sama dengan saya,mungkin bisa berbagi....saya sarankan buat yang baru belajar,jangan pernah menyerah dan terus usaha,emang skate itu bukan olahraga yang gampang,seprti yang diliat.tapi kalo ada tekad pasti bisa,dan jangan takut,,,,,skateboard adalah cara bagaimana mengendalikan board.

Comments

No response to “PERKENALAN DENGAN SKATEBOARD”
Post a Comment | Posting Komentar (Atom)

Posting Komentar

 
skate is beautifull. Citrus Pink Blogger Theme Design By LawnyDesignz Powered by Blogger Layout